Perancangan Learning Management System Menggunakan Odoo Dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Online di PT. Gemilang Surya Kahyangan (GSK)

  • Nanang Husin
Keywords: Learning Management System, Transfer Ilmu, Era Digitalisasi, Perancangan, Training

Abstract

Saat ini Learning Management System (LMS) tak hanya berorientasi pada sektor pendidikan resmi seperti sekolah atau perguran tinggi saja. Tetapi perusahaan perusahan dalam era digitalisasi pun nampaknya juga membutuhkan sebuah learning management system dalam rangka mempersiapkan sumber daya yang unggul dalam setiap bidang nya di perusahaan melalui pelatihan pelatihan dan training yang dilakukan oleh tenaga ahli. dalam upaya pencegahan dan mengikuti peraturan pemerintah akhirnya beberapa perusahaan harus segera mencari solusi agar tidak menyebabkan terhambatnya proses transfer ilmu pengetahuan karna keterbatasan ruang dan waktu di masa pandemi. Maka dari itu penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis perancangan sebuah learning management system yang dibutuhkan oleh PT. Gemilang Surya Kahyangan dalam proses Training center calon karyawan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-10-17
How to Cite
Husin, N. (2022). Perancangan Learning Management System Menggunakan Odoo Dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Online di PT. Gemilang Surya Kahyangan (GSK). Jurnal Esensi Infokom : Jurnal Esensi Sistem Informasi Dan Sistem Komputer, 6(2), 42-47. https://doi.org/10.55886/infokom.v6i2.504