Pengaruh Pelatihan Pembuatan Akun Instagram Sebagai Strategi Pemasaran Produk Karawo Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Tabongo Barat Gorontalo

  • Ariawan Aryapranata Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
Keywords: Sosial Media, Karawo, Pemasaran Digital.

Abstract

Desa Tabongo Barat memiliki potensi besar dalam bidang pengrajin sulaman karawo yang dapat menghasilkan berbagai macam corak sulaman pada kain yang dapat dibuat menjadi pakaian dan berbagai souvenir menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan pembuatan akun instagram sebagai strategi pemasaran produk karawo di Desa Tabongo Barat Gorontalo. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner ke responden yang telah melakukan pelatihan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-05-29
How to Cite
Aryapranata, A. (2023). Pengaruh Pelatihan Pembuatan Akun Instagram Sebagai Strategi Pemasaran Produk Karawo Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Tabongo Barat Gorontalo. Jurnal Esensi Infokom : Jurnal Esensi Sistem Informasi Dan Sistem Komputer, 7(1), 43-52. https://doi.org/10.55886/infokom.v7i1.586