PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK IPHONE
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui respon responden terhadap kuesioner Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian Handphone merek Iphone, Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Citra MerekĀ dan Kualitas Produk secara bersama-sama dan partial terhadap Keputusan Pembelian Handphone merek Iphone. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 400 orang pengguna Iphone. Hasil penelitian ini adalah responden sangat setuju terhadap pernyataan citra merek, responden sangat setuju terhadap pernyataan Kualitas Produk dan responden setuju terhadap pernyataan Keputusan Pembelian. Dari hasil penelitian dapat diketahui ada pengaruh citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama dan secara partial terhadap keputusan pembelian.