PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI KOPI STARBUCKS DI SENAYAN CITY

  • Albert Budiyanto Institut Bisnis Nusantara

Abstract

Setiap perusahaan membutuhkan inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan bisnisnya agar dapat terus bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya.Hal-hal lain yang di perhatikan dalam memilih sebuah produk tidak hanya dilihat dari kualitas produk itu sendiri, citra merek dan kualitas pelayanan dari produk menjadi hal yang sangat di perhatikan oleh konsumen. Hasil penelitian didapatvariabel Citra Merek dan Kualitas Layanan secara bersama-sama ada pengaruh terhadap Proses Keputusan Pembelian, ada pengaruh Citra Merek secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dan ada pengaruh Kualitas Layanan secara parsial terhadap Proses Keputusan Pembelian.

References

Aaker, David A. (1991). Managing Brand Equity Capitalizing On The Value Of A Brand Name. New York: The Free Press.
Akdon, dan Riduwan. (2013). Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika. Bandung: CV Alfabeta.
Atmaja, Lukas Setia. (2009). Statistika untuk bisnis dan ekonomi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Durianto,Darmadi ; Sugiarto dan Budiman,Lie Joko.(2004). Brand Equity Ten. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip dan Amstrong,Gary. Dasar-Dasar Pemasaran (Principle of Marketing 7e), Jilid 1 Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: Prehallindo.
Kotler, Philip danKeller, Kevin Lane. (2009). Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi Ketiga Belas. Jakarta: Erlangga.
Kotler,Philip. (2005).Manajemen Pemasaran jilid 1. Jakarta: PT INDEKS kelompok Gramedia.
Ratnasari, Ririn Tri dan Mastuti. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa, Bogor: Ghalia Indonesia.
Ridhania,Firda. (2012). Pengaruh Citra Merek Terhadap Gaya Keputusan Konsumen Pada Produk Starbucks, Vol 1, No 1. Jakarta: Universitas Negeri Jakarta.
Simamora, Bilson. (2004). Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2011). Manajemen & Strategi Merek. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa Pinsip Penerapan Penelitian.Yogyakarta: ANDI
Published
2019-08-30
How to Cite
Budiyanto, A. (2019). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI KOPI STARBUCKS DI SENAYAN CITY. ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis, 22(2), 121-140. https://doi.org/10.55886/esensi.v22i2.163