Jurnal Ilmiah Bisnis, Pasar Modal dan UMKM (JIBPU) edisi ini berisi enam tulisan, yang terkait dengan strategi marketing dan manajemen sumber daya manusia dengan beberapa implementasi marketing di sektor keuangan, jasa bisnis, industri dan pemerintahan. Jurnal ini menampilkan beberapa penelitian dan hasil kajian dari dosen dan mahasiswa Magister Manajemen Institut Bisnis Nusantara.

 Tulisan pertama adalah “E- Supply Chain Management : Efisiensi  Pemasaran  Rantai Pasok Daging Sapi Di Kabupaten Banyuwangi”.

 Tulian kedua adalah “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sim Card Telkomsel, Indosat Ooredoo Dan Hutchison 3 Indonesia Di Wilayah Jakarta Timur”.

 

Tulisan ketiga adalah “Corporate Governance Pada Perbankan Syariah Dan Hubungannya Dengan Kinerja Keuangan”.

 Tulisan keempat adalah “Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Dengan Switching Cost Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Prioritas Bank Bca Kcp Jatibening”.

 Tulisan kelima adalah “Optimasi Portofolio Dengan Single Index Model”.

Tulisan keenam adalah “Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Komitmen Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Toyota)”.

 Tulisan ketujuh adalah “Peran Corporate Social Responsibility (Csr) Dalam Revolusi Industri 4.0”.

 

Demikian isi JIBPU Edisi Desember 2018, Volume 1 nomor 2 ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi praktis dan ide-ide penelitian lebih lanjut serta pengembangan keilmuan dalam bidang bisnis.

  Salam,

Pimpinan Redaksi

 

Aloysius Harry Mukti, MS.Ak, Ph.D.

Published: 2018-04-13