Dalam Volume 2, No.2 Tahun 2019, terdiri dari 5 artikel sebagai berikut :

1.PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DAN CITRA PERUSAHAAN (CORPORATE IIMAGE) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. TRANSJAKARTAKORIDOR XI JURUSAN KAMPUNG MELAYU-PULO GEBANG)

Aditya Budiharto, Triasesiarta Nur, Aloysius Harry MuktiArta Elisabeth Purba

2.ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BAURAN PEMASARAN, TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK PT. ABC

Elah Nurzullah, Triasesiarta Nur, Aloysius Harry MuktiArta Elisabeth Purba

3.PENGARUH MOTIF BELANJA HEDONIS DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELANJAAN TAK TERDUGA DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI MALL LIPPO PLAZA KUPANG

Kevin Leopoldus Sena, Aloysius Harry Mukti, Arta Elisabeth Purba

4.PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KOMPARASI SMARTPHONE SAMSUNG DAN IPHONE APPLE DI KECAMATAN SELAT, PROVINSI BALI)

I Made Wahyudi, Aloysius Harry Mukti, Arta Elisabeth Purba

5.ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN

Arnoldus Pakpahan, Aloysius Harry Mukti, Arta Elisabeth Purba

Published: 2019-04-12