Dalam Volume 3 No.1 Tahun 2020, terdiri dari 5 artikel sebagai berikut :

1. PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA BUKU PELAJARAN PENERBIT ERLANGGA. (STUDY KASUS PADA PENGGUNA BUKU PELAJARAN DI SMA AREA JAKARTA SELATAN)

Hardian Tjahjo Permono, Anas Luthfi, Suryati Veronika

2. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA KERJA ORGANISASI, KOMPETENSI PEGAWAI, TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI INTERVENING DI BADAN PUSAT STATISTIK

Pramaika Yoga Sentani, Kamaruzzaman Onaning, Suryati Veronika

3.PENGARUH PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI MELALUI VARIABEL INTERVENING KOMPETENSI PEGAWAI DAN PENGARUH PRODUKTIVITAS KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PESERTA PELATIHAN DI BNI CORPORATE UNIVERSITY)

Lodewyck Z. S. Pattihahuan, Aloysius Harry Mukti, Susi Adiawaty

4.PENGARUH KOMPETENSI INSTRUKTUR YOGA, MOTIVASI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Studio Yoga di Jakarta)

Yoanna Rahman, Anas Luthfi, Susi Adiawaty

5.PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT.MIRAE ASSET SEKURITAS INDONESIA

Ita Nursari, Anas Luthfi, Susi Adiawaty

Published: 2020-11-10